6 Aplikasi Cetak Foto Android, Mudah Dan Cepat Tanpa PC
By: Date: 2022-08-06 Categories: Teknologi
Aplikasi Cetak Foto Android
Rate this post

Aplikasi Cetak Foto Android

Tahukah Anda, di zaman yang serba hebat ini benar-benar gampang lakukan apa di handphone, terhitung bikin photo.

Bagaimana dapat? Beberapa pengembang program Android sekarang mendatangkan beberapa program bikin photo yang dapat dijangkau di handphone Android.

Sudah pasti kedatangan program semacam ini benar-benar ditunggukan beberapa pemakai Android sebab bisa cetak photo langsung dari handphone tanpa repot mengubah data lebih dulu.

Nach, dalam artikel ini kali Kami akan membahas beberapa program bikin photo Android yang dapat Anda gunakan untuk bikin photo secara mudah dan sederhana.

1. Pixlr – Free Foto Editor

Program ini awalannya dipakai untuk cetak photo lewat PC berbasiskan Windows atau Mac.

Tetapi saat ini Anda dapat memakai program ini untuk cetak photo lewat Android.

Pemakai tak perlu mempunyai kemampuan khusus untuk memakai program ini karena program ini mempunyai feature koreksi yang sederhana dan ringkas.

PIXLR mempunyai pemakai interface yang cukup friendly.

2. StarPrint – Program Bikin

Cetak photo jadi lebih gampang tanpa perlu PC atau Netbook. Program ini cocok untuk semuanya tipe handphone yang dapat memakai WiFi, Bluetooth dan USB.

Program ini mempunyai model bikin lewat printer bersama (IPP, SMB, LPD/LPR) dan cocok untuk printer airprint.

Disamping itu, program yang dapat dipakai dengan gratis ini bisa juga dipakai pada lebih dari 4000 mode printer seperti HP, Canon, Epson, Samsung dan yang lain.

3. Mobile Print – PrinterShare

Mobile Print bisa juga Anda pakai untuk cetak photo lewat Android. Program ini dapat disebutkan all in one karena bukan hanya dapat cetak photo saja, tetapi bisa juga cetak semua tipe file.

Dengan program ini pemakai dapat lakukan penyimpanan lokal atau cetak dari e-mail.

Salah satunya keunggulan dari program ini ialah ada feature untuk atur model sesuai kemauan.

Pemakai dapat mengatur kertas, duplex model, tujuan jalaman, kualitas resolusi dan lain-lain.

4. Canon Print Inkjet/SELPHY

Bikin photo tanpa repot bisa juga Anda peroleh dari program Canon Print Inkjet/SELPHY ini.

Pemakai dapat lakukan koreksi photo seperti crop saat sebelum cetak photo. Keunggulan program ini ialah bisa cetak 39 photo sekalian dalam 1x proses.

Selainnya untuk cetak photo, program ini dapat juga dipakai untuk cetak file PDF. Sayang, program ini cuma untuk handphone dengan processor ARM.

5. Brother iPrint dan Scan

Program ini recommended untuk cetak photo lewat handphone Android. Memakai program ini memerlukan jaringan nirkabel lokal untuk menyambungkan piranti Android Anda dengan printer.

Beberapa feature khusus di program ini salah satunya koreksi tools, mengirimi faks, penampilan faks, scan document, bikin document dalam pola PDF/JPEG dan ada banyak feature menarik yang lain.

Yang terang, program ini mempermudah Anda untuk cetak document tak perlu memakai printer.

6. Samsung Mobile Print

Samsung Mobile Print menolong Anda untuk cetak file photo lewat Samsung Android anda tanpa perlu memakai PC.

Program ini mempunyai sejumlah fitur hebat untuk mengubah dan cetak photo lewat handphone Android. Sayang tidak seluruhnya feature dapat dijangkau dengan gratis.

Begitu pembahasan mengenai 6 program bikin photo Android terbaik yang dikutip dari marijang.id, dan dapat Anda gunakan untuk cetak photo dengan sederhana dan gampang tanpa perlu kontribusi PC. Beberapa aplikasi di atas cocok untuk beragam tipe printer. Mudah-mudahan berguna.