Artis Hollywood yang Menyepelekan Film Marvel Gara-gara Tidak Diundang Main?
By: Date: 2022-04-30 Categories: Umum
Artis-Hollywood-yang-Menyepelekan-Film-Marvel-Gara-gara-Tidak-Diundang-Main

Pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada yang pasti di dunia ini salah, geng. Jaka berani menjamin bahwa setiap ada satu orang sukses, pasti ada sepuluh orang lainnya yang merasa tegang.

Artis Hollywood yang Menyepelekan Film Marvel Gara-gara Tidak Diundang Main?

Tahun itu, Avengers: Endgame memecahkan rekor Avatar tahun 2009 untuk menjadi film terlaris sepanjang masa.

Artis-Hollywood-yang-Menyepelekan-Film-Marvel-Gara-gara-Tidak-Diundang-Main

Setelah Endgame menghasilkan $2,8 miliar, atau sekitar 39 triliun rupee, geng itu, dapat diduga, mulai membuat komentar pedas tentang Marvel, yang diperoleh dari angka-angka Hollywood.

Julid bersifat universal dan tidak peduli apakah Anda seorang sultan atau teman yang nakal

, Julid pasti telah menembus hati kita semua.

Hal ini terlihat di dunia Hollywood dalam beberapa tahun terakhir, di mana kesuksesan Marvel dengan film-film MCU dalam menguasai bioskop menuai banyak komentar pedas.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan para aktornya, berikut Jaka ingin membagikan 7 karakter Hollywood yang membenci film Marvel.
1. Martin Scorsese
Scorsese Oscar 08171

Baru-baru ini, pemenang Oscar terkenal Martin Scorsese memicu kontroversi karena menyatakan bahwa film Marvel bukanlah sinema.

Scorsese melaporkan dari IndieWire bahwa film Marvel seperti taman hiburan dan tidak memiliki nilai emosional yang seharusnya dimiliki bioskop.

Scorsese sendiri adalah sosok yang sangat dihormati di Hollywood dan film-filmnya seperti Taxi Driver dan Goodfellas sering disebut-sebut sebagai film terhebat sepanjang masa.

Itu sebabnya banyak orang kecewa dengan komentar ini. dan Samuel L. Jackson yang aktif di MCU dan sering bekerja sama dengan Scorsese juga mengimbau agar komentar Scorsese diperhatikan.
2. Jodie Foster
Jodie Foster456c1

Aktris peraih Oscar untuk film The Silence of the Lambs itu juga sempat melontarkan komentar pedas tentang film Marvel, Gang.

Jodie Foster melaporkan di Deadline dan membandingkan film superhero dengan teknik pengeboran minyak fracking, yang menurut banyak ilmuwan menghancurkan Bumi.

Bagi aktris peraih dua Oscar, film superhero bisa menghasilkan banyak uang, tapi merugikan dunia film karena menurutnya film seperti ini lebih rendah.

Berbeda dengan Scorsese yang setidaknya cukup santun dalam berkomentar, Foster terlihat sangat kaku dengan kritiknya terhadap film superhero.
3.Jennifer Aniston
Jennifer Aniston 71f35

Anda tidak salah baca, aktris yang melejit dari perannya sebagai Rachel di sitkom populer Friends ini juga pernah meng-endorse film-film Marvel.

Dalam wawancara dengan Variety, Aniston mengatakan keputusannya kembali ke dunia pertelevisian karena film-film Marvel telah menurunkan kualitas dunia perfilman.

Soalnya Aniston sendiri sudah banyak berperan di film-film yang kualitasnya tak jauh beda dengan film-film romantis kecil yang membuat Aniston jadi incaran netizen.

Tapi mungkin ada hubungannya dengan usia, karena dalam wawancara yang sama, Aniston menyatakan bahwa dia ingin kembali ke masa film lama.
4. Alejandro Gonzalez Innaritu
Alejandro Inarritu B2104

Alejandro Innaritu adalah sutradara Meksiko terkenal yang memenangkan Oscar untuk Sutradara Terbaik pada tahun 2014 dan 2015 untuk filmnya Birdman and The Revenant.

Dalam wawancaranya dengan Deadline, Alejandro melontarkan komentar pedas tentang film superhero yang menurutnya terlalu mudah dan sederhana.

Alejandro menuding film superhero sebagai film yang memiliki cita-cita yang dalam namun sebenarnya dangkal.

Ia juga memandang film superhero sebagai racun dan mampu membunuh budaya manusia karena terlalu banyak mengandung unsur-unsur yang tidak mencerminkan kehidupan manusia yang sebenarnya.
5. James Mangold
James Mangold1fd85

Kasus yang satu ini terkesan agak munafik karena James Mangold adalah sutradara dari film superhero The Wolverine dan Logan yang berhasil membuatnya mendapatkan nominasi Oscar.

Dilansir dari Screenrant, Mangold sedang mempertimbangkan film superhero tersebut sebagai trailer berdurasi dua jam untuk mempromosikan sekuelnya yang akan tayang di masa mendatang.

Dia juga berpendapat bahwa film superhero seperti Avengers memiliki terlalu banyak karakter dan masing-masing karakter tidak bisa mendapatkan ceritanya sendiri karena tidak punya waktu.

Bahkan, filosofi ini terlihat dalam film Logan yang ditulis dan disutradarainya karena sangat berbeda dengan film superhero kebanyakan.
6.Jason Statham
Jason Statham Ac244

Aktor botak yang biasa menjadi tukang pukul di film-film action ini ternyata sama sekali tidak tertarik untuk membintangi film-film Marvel, geng.

Jason Statham dikenal sebagai aktor yang selalu melakukan adegan berbahayanya sendiri, dan dia kritis terhadap Marvel-Fi

Sumber :

moviekece.com
download film eternals