Bekerja sama dengan Maliq & D’Essentials, JULO mempersembahkan karya untuk Indonesia #SIAPMELESAT
By: Date: 2022-11-03 Categories: Teknologi
Bekerja-sama-dengan-Maliq-&-D'Essentials,-JULO-mempersembahkan-karya-untuk-Indonesia-#SIAPMELESAT
Rate this post

pt. JULO Financial Technology atau JULO resmi menggandeng Maliq & D’Essentials untuk berkolaborasi menciptakan sebuah karya musik bertajuk Indonesia #SIAPMELESAT.

Bekerja sama dengan Maliq & D’Essentials, JULO mempersembahkan karya untuk Indonesia #SIAPMELESAT

Kolaborasi ini mengusung kampanye Ready to Fly dan merupakan ajakan positif bagi masyarakat Indonesia untuk terus memiliki semangat berkarya mewujudkan impiannya. Video musik ini dirilis serentak di akun media sosial JULO Indonesia pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Bekerja-sama-dengan-Maliq-&-D'Essentials,-JULO-mempersembahkan-karya-untuk-Indonesia-#SIAPMELESAT

Baca juga:
– Fasilitasi inklusi keuangan Indonesia, JULO menjangkau 34 provinsi
– JULO 5 Sakti, Apresiasi untuk Bangsa Indonesia
– Kolaborasi JULO dan eFishery memperluas akses kredit di sektor perikanan
– Karya anak bangsa, JULO Fintech kini sudah izin OJK

Sinergi kerja antara dua entitas nasional ini menunjukkan bagaimana JULO

mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk siap mempercepat dan meningkatkan kualitas hidup.

Seperti lirik lagu ‘Menyalakan Semangat Semua Ciptaan Berkarya dalam mood yang positif, apalagi menyambut Bulan Kemerdekaan Indonesia,'” ujar Angga Puradiredja, penyanyi band Maliq & D’Essentials.

Dengan semua fitur dompet digital JULO – mulai dari tarik dan kirim dana, bayar tagihan e-commerce, isi ulang pulsa dan data, bayar tagihan listrik, BPJS hingga isi ulang dompet digital – JULO siap memberikan solusi dalam segala hal keuangan Berada dalam situasi dan memberdayakan semua orang untuk menginjak gas, raih setiap peluang yang muncul dengan sendirinya.
Bekerja sama dengan Maliq & D’Essentials, JULO mempersembahkan karya untuk Indonesia. (JULO)
Bekerja sama dengan Maliq & D’Essentials, JULO mempersembahkan karya untuk Indonesia. (JULO)

Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO, mengatakan: “Kolaborasi dengan Maliq & D’Essentials

ini menunjukkan visi JULO sebagai startup Indonesia untuk memungkinkan masyarakat Indonesia meningkatkan kualitas hidup mereka melalui stabilitas keuangan. Di tengah kemajuan teknologi, literasi dan inklusi keuangan masih menjadi pekerjaan rumah bagi para pelaku industri seperti JULO bersama dengan regulator. Bertepatan dengan Bulan Kemerdekaan Indonesia, kolaborasi musik ‘Indonesia #SIAPMELESAT’ bertujuan untuk mengangkat semangat dan memacu masyarakat untuk menjadi lebih kuat secara finansial dengan mendukung layanan JULO Kredit Digital. Siapapun Anda, dimanapun, apapun Anda dan apapun kebutuhan Anda, ini merupakan wujud komitmen JULO untuk terus berakselerasi bersama masyarakat Indonesia dalam menghadapi setiap tantangan di masa depan. Tawaran dari JULO untuk Indonesia yang ingin berakselerasi meraih cita-cita dan impiannya.”

JULO telah hadir di jantung masyarakat Indonesia selama lebih dari lima tahun dan selalu membantu mendukung inklusi keuangan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia – terutama bagi mereka yang unbanked.
Didukung oleh GliaStudio

Semangat inklusi ini kemudian diwujudkan secara nyata oleh JULO Kredit Digital melalui kampanye Ready to Fly dengan munculnya berbagai fungsi kartu kredit digital dan top-up e-wallet.

Selain inovasi fitur, upaya tersebut juga terus dilakukan melalui kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara menyeluruh – seperti: B. Mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal dan pembudidaya ikan eFishery melalui Kabayan (Kasih , Bayar Nanti).

Sebagai bentuk komitmen JULO untuk mendorong inklusi keuangan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mau berkolaborasi, layanan Kredit Digital JULO tersedia secara online untuk publik di 37 provinsi di Indonesia.

Sebagai entitas peer-to-peer lending yang berlisensi dan diawasi oleh OJK, JULO telah menyalurkan pinjaman digital kepada 700.000 nasabah dengan total pembayaran Rp5 triliun. Karya yang dipersembahkan oleh JULO dan Maliq & D’Essentials menjadi salah satu penggerak utama unit kampanye Ready Melesat melalui kolaborasi lintas industri.

Oleh karena itu, diharapkan semangat positif yang terkandung di dalamnya dapat semakin mendukung semangat inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui Layanan Akses Kredit Digital JULO.

Baca Juga :

https://altech.co.id/