Datascrip meluncurkan D’HOST, periksa solusi apa yang ditawarkan
By: Date: 2022-10-24 Categories: Teknologi
Datascrip-meluncurkan-D'HOST,-periksa-solusi-apa-yang-ditawarkan
Rate this post

– PT Datascrip secara resmi mengumumkan peluncuran layanan terbarunya yaitu D’HOST atau Datascrip Hospital Smart System. Solusi apa yang ditawarkan layanan ini khususnya untuk rumah sakit.

Datascrip meluncurkan D’HOST, periksa solusi apa yang ditawarkan

Seperti yang Anda tahu, tinggal di rumah sakit tidak seperti tinggal di hotel. Namun, ini tidak berarti bahwa rumah sakit tidak dapat menawarkan pengalaman seperti hotel kepada pasien.
Baca juga

Datascrip-meluncurkan-D'HOST,-periksa-solusi-apa-yang-ditawarkan

DatascripMall.ID Hero Hallooktober, Diskon Produk Gadget dan Perlengkapan Bisnis
Datascript memenangkan dua Penghargaan Transparansi Emisi Perusahaan 2022
Datascript menjadi distributor Dell Technologies untuk produk konsumen
DatascripMall.ID sambut Harbolna 12.12 dan adakan promo #PastiBergarasi

Tingkat kenyamanan mempengaruhi mood pasien untuk mendukung proses penyembuhan.

Dalam kondisi fisik yang kurang fit, pasien mengandalkan pengasuh atau kerabat untuk menemani saat membutuhkan sesuatu, termasuk hal-hal kecil seperti meredupkan lampu, menutup tirai jendela, atau mengatur suhu AC.

Namun, terkadang mereka tidak berada di kamar pasien saat dibutuhkan. Saat ini, teknologi informasi mempermudah pekerjaan, meningkatkan kenyamanan pasien dan membuat pengelolaan operasional rumah sakit menjadi lebih efisien.

PT Datascrip menghadirkan solusi cerdas untuk kebutuhan pelayanan optimal di rumah sakit, yaitu D’HOST atau Datascrip Hospital Smart System.

Layanan tersebut merupakan solusi smart space untuk kebutuhan ruang rawat inap rumah sakit

, memberikan pengalaman dan meningkatkan kenyamanan pasien sekaligus meningkatkan efektifitas dan efisiensi operasional rumah sakit.
Didukung oleh GliaStudio

Dengan menggabungkan sistem informasi rumah sakit dan platform D’HOST, pasien dapat dengan mudah mengatur pengaturan ruangan seperti B. suhu AC, TV, pengaturan pencahayaan dan kontak dengan staf perawat untuk menjadwalkan kunjungan dokter.

Semua hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi D’HOST pada perangkat tablet yang terletak di samping tempat tidur pasien.

“Tanpa meninggalkan tempat tidur, pasien dan keluarga dapat secara maksimal melakukan persiapan kamar, melihat hasil tes dan informasi kondisi perawatan dari sistem aplikasi D’HOST,” ujar Hardi Widjaja – Marketing Manager PT Datascrip.

“Sistem D’HOST menampilkan Smart Rooms, menghubungkan berbagai perangkat di kamar pasien dan sistem informasi rumah sakit dalam satu aplikasi. Solusi ini tidak hanya memberikan pengalaman bagi pasien, tetapi juga menjadi nilai tambah dengan meningkatkan kualitas layanan dan prestise rumah sakit dengan memaksimalkan mutu pelayanan”. dia melanjutkan.

D’HOST mengintegrasikan peralatan kamar pasien yang ada melalui Automation Module Controller untuk terhubung ke server D’HOST, termasuk sistem informasi rumah sakit.

Sistem menghubungkan data di server D’HOST ke aplikasi D’HOST di tablet melalui koneksi Wi-Fi.

Dengan tampilan aplikasi D’HOST yang mudah digunakan, pasien juga dapat memperoleh informasi tentang janji temu dengan dokter, perencanaan makan, dan pengaturan jadwal untuk membersihkan dan merapikan kamar mereka.

Di sisi lain, manajemen rumah sakit dapat dengan mudah mengumpulkan informasi dan mengelola kebutuhan pasien melalui solusi D’HOST ini, sehingga proses kerja menjadi lebih efektif dan efisien.

Di ruang rawat inap tradisional rumah sakit, tombol panggil perawat menjadi jalur utama untuk kebutuhan setiap pasien, seperti: B. meminta perubahan suhu ruangan, meredupkan lampu, menutup tirai dan permintaan lainnya.

Sistem D’HOST, atau Sistem Cerdas Rumah Sakit Datascript, mengurangi kelelahan pengasuh untuk hal-hal kecil ini tetapi dapat memberi pasien lebih banyak waktu untuk hal-hal yang lebih penting.

Baca Juga :

https://pastani.id/
https://dpmptsplamtim.id/