7 Film Komedi Netflix Belum Banyak yang Tahu Padahal Bagus!
By: Date: 2021-09-11 Categories: Pendidikan

7 Komedi Netflix Yang Belum Banyak Diketahui Tapi Bagus!

film-komedi-netflix

Netflix merupakan salah satu website nonton film yang memiliki berbagai macam film dan genre. Dari film dokumenter hingga film yang telah memenangkan Oscar.

Tak terkecuali film komedi yang sangat lucu. Penggemar film komedi pasti memiliki judul terkenal seperti Johnny English, Mr. Bean, Dolittle dan lain-lain.

Selain komedi populer, ada juga komedi yang diremehkan yang tidak disadari banyak orang. Tapi ceritanya bagus dan lucu!

Berikut adalah kumpulan film komedi Netflix yang mungkin tidak diketahui banyak orang tetapi telah menerima pujian besar dari para kritikus dan penonton.

Tidak ada salahnya melihat judul-judul komedi Netflix yang diremehkan di bawah ini untuk membuat hari Anda semakin menyenangkan!

1. “Deidra & Laney Rob A Train” (2017)

Apa yang terjadi ketika sebuah film mencampur komedi dengan cerita kriminal? Itulah premis film 2017 “Deidra and Laney Rob a Train”.

Ceritanya tentang dua bersaudara, Deidra dan Laney, yang mati-matian berusaha mengeluarkan ibu mereka dari penjara dan membayar pembebasannya.

Putus asa, keduanya merampok kereta dan memicu hubungan keluarga yang tegang saat seorang detektif sedang diikuti. Diremehkan pada awalnya, film ini benar-benar menunjukkan chemistry persaudaraan antara Ashleigh Murray dan Rachel Crow.

2. “Memenangkan segalanya” (2017)

Win It All adalah komedi bertema perjudian Netflix yang diremehkan yang dibintangi oleh Jake Johnson, Keegan-Key, dan Joe Lo Truglio.

“Win It All” menceritakan tentang Johnson, seorang penjudi cilik yang harus menjaga ransel penuh uang setelah pemiliknya dipenjara.

Alih-alih menyimpan tasnya, Johnson tidak bisa menahan keinginan untuk mempertaruhkan semua uangnya. Akibatnya, ia terjebak dalam serangkaian peristiwa malang.

3. “Mesin perang” (2017)

“War Machine” adalah film yang cukup kontroversial dan ditanggapi ketika pertama kali dirilis karena menyindir upaya militer Amerika Serikat di Afghanistan.

Terlepas dari itu, film dengan Brad Pitt dalam peran utama adalah tentang seorang jenderal bintang empat yang dihadapkan dengan berbagai rintangan oleh rekan-rekannya dan seorang jurnalis berencana untuk mengekspos dia di balik kampanyenya.

Meski bergenre komedi, War Machine juga mengangkat isu serius seperti moral konflik dan kekerasan.

4. “Kejahatan Kecil” (2017)

Sekilas, film “Little Evil” sangat mirip dengan film horor legendaris “Omen”. Ceritanya tentang seorang anak kecil yang dipercaya sebagai penjelmaan iblis atau iblis.

Adam Scott memerankan seorang pria bernama Gary yang menikah dengan seorang ibu tunggal bernama Samantha yang diperankan oleh Evangeline Lily.

Pertama, ia mencoba membangun persahabatan dengan Lucas, putranya yang misterius dan pendiam. Namun, seiring waktu, dia mulai percaya bahwa Lucas hanya bisa menjadi Antikristus.

5. “Paddleton” (2019)

Mark Duplass dan Ray Romano berperan sebagai tetangga setengah baya lajang yang membentuk persahabatan yang lebih dalam daripada salah satu dari mereka yang didiagnosis menderita kanker.

Narasi dalam film ini banyak digunakan, tetapi chemistry sempurna antara dua karakter utama memberikan formula cerita dari Slice of Life sentuhan yang segar dan nyata.

Tak hanya komedi yang mengundang tawa, film ini juga hadir dengan nilai-nilai persahabatan dan pesan moral yang menginspirasi.

6. “Jessica James yang Luar Biasa” (2017)

Penggemar film romantis dan komedi harus menonton “The Incredible Jessica James”, yang merupakan kisah cinta yang unik. Berbeda dengan dunia lain, film ini mengambil topik pasca-hubungan.

Bercerita tentang seorang penulis drama yang pulih dari putus cinta ketika dia menemukan seorang pria yang juga pulih dari perceraian.

Film ini juga sangat realistis mengingat betapa mudahnya membangun hubungan saat ini berkat kemajuan teknologi seperti media sosial atau aplikasi perjodohan online.

7. “Aku tidak betah di dunia ini lagi” (2017)

Film thriller komedi yang dibintangi oleh Melanie Lynskey dan Elijah Wood ini menceritakan tentang seorang wanita yang depresi karena rumahnya dirampok habis-habisan.

Jadi dia memutuskan untuk bergabung dengan tetangganya yang nakal untuk menemukan pelakunya yang merampok rumahnya. Bahkan, di sepanjang jalan, mereka bertemu dengan berbagai penjahat berbahaya.

Film ini memenangkan Hadiah Utama Juri AS. Kompetisi Drama dan Penghargaan Film Austin untuk Asosiasi Kritikus Film Austin.

Sumber :