GBWhatsapp Download APK 2021
By: Date: 2021-02-09 Categories: Umum

WhatsAppGB saat ini sedang populer secara umum. GB WhatsApp adalah salinan persis dari versi aslinya, tetapi dengan beberapa perubahan dan fitur tambahan. Bagi yang bilang aplikasi WA GB lebih baik dari WhatsApp biasa karena fiturnya yang beragam.

Namun, tidak semua orang tahu WhatsApp GB. Pasalnya, aplikasi tidak resmi ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

 

Performa

GB WhatsApp juga tidak ada di Play Store. Selain itu, hanya dapat diunduh dari sumber eksternal seperti situs web. Ingatlah bahwa aplikasi yang diunduh melalui pihak ketiga lebih berbahaya.

Aplikasi ini berfungsi seperti WhatsApp biasa, tetapi WA GB memiliki banyak fitur mod tambahan. Selain itu kebanyakan orang bosan dengan tampilan layar yang monoton, sehingga mereka juga menggunakan WAGB.

 

GBWhatsApp Download APK Terbaru

Keuntungan dari WhatsApp GB adalah dapat dipasang tanpa gangguan dengan WhatsApp biasa sumber https://www.pondband.net/. GB WhatsApp juga dapat menampilkan pesan yang dihapus oleh pengguna lain. Setelah itu, Anda dapat dengan mudah mengembalikan foto yang terhapus dalam obrolan pribadi atau obrolan grup.

WhatsApp GB memiliki banyak fitur favorit, antara lain: B. Anda dapat menghapus tag “Baru Masuk”, menggunakan tema yang diperlukan, mengubah teks, mendapatkan pemberitahuan online, mengunduh status WhatsApp orang lain, dan banyak lagi.

Laporkan dari GGWP, kirim pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan nomornya, tampilkan status WhatsApp orang lain yang terhapus, blokir percakapan tertentu, kirim 100 foto sekaligus, satu fitur seluler WhatsApp GB lainnya dan penjadwalan pesan yang menggunakan dua akun WhatsApp di telepon ke buat satu balasan otomatis.

Versi WhatsApp ini tidak resmi dan risiko keamanan sangat mengkhawatirkan. Dengan kata lain, perangkat Anda mungkin terinfeksi malware. Setelah itu, GBWhatsApp tidak lagi dienkripsi. Artinya jika WhatsApp GB tidak memiliki enkripsi ujung-ke-ujung, pihak lain bisa mengganggu percakapan antar pengguna.

Akibatnya, aplikasi ini kurang aman untuk berbagi informasi pribadi penting seperti kata sandi dan informasi login. Oleh karena itu berhati-hatilah saat menggunakan WhatsApp GB jika ingin membagikan informasi penting.

Seperti situs distribusi aplikasi tidak resmi, GBWhatsApp memiliki banyak fitur lain yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Tak hanya berubah, tampilannya pun seperti stiker atau tema.

Mod WhatsApp juga dapat menampilkan riwayat dan status pesan yang dihapus. Pastikan pesan yang dihapus dan status tetap terlihat oleh pengguna GBWhatsApp.

Begitu pula untuk WhatsApp GB atau WAGB, terdapat fitur di luar aplikasi WhatsApp standar. Menyembunyikan status koneksi dan mengirim video dan foto yang lebih besar, mirip dengan pesan terjadwal.

WhatsAppmod ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan kosong, status salin, masking yang terakhir ditampilkan, dan banyak fitur lainnya, terutama dalam topik dan bahasa yang didukung.

Ini memiliki banyak fitur dibandingkan dengan aplikasi resmi, tetapi Anda harus berhati-hati saat menginstal aplikasi yang dimodifikasi. Apalagi jika tidak tersedia di App Store resmi.

Selain itu, tidak ada dukungan resmi WhatsApp atau jaminan keamanan informasi pribadi Anda. Tidak jarang pengguna dilarang oleh aplikasi seperti WAGB.