Hong Kong semakin terbuka, Cathay Pacific mengembalikan kabin kelas satu
By: Date: 2023-03-04 Categories: Umum
Hong-Kong-semakin-terbuka,-Cathay-Pacific-mengembalikan-kabin-kelas-satu
Rate this post

Saat pembatasan perbatasan Hong Kong dilonggarkan, Cathay Pacific melanjutkan rutenya. Pada saat yang sama, maskapai mulai menawarkan kabin kelas satu lagi di beberapa rute.

Sejak 5 Desember, penumpang rute Hong Kong ke London Heathrow dengan kode penerbangan CX251 dan CX252 dapat memilih duduk di First Class.

Hong Kong semakin terbuka, Cathay Pacific mengembalikan kabin kelas satu

Hong-Kong-semakin-terbuka,-Cathay-Pacific-mengembalikan-kabin-kelas-satu

Pada langkah selanjutnya, opsi first class akan ditambahkan ke rangkaian rute berani lainnya. Pada 18 Januari, kabin ini akan tersedia untuk penerbangan ke Paris dan mulai 1 Februari ke Tokyo Haneda.
Pada 18 Januari, kabin ini akan tersedia untuk penerbangan ke Paris dan mulai 1 Februari ke Tokyo Haneda. (Foto: Cathay Pacific)

“Kami tahu konsumen telah menunggu untuk menerbangkan kelas pertama kami lagi

, dan kami senang dapat menawarkannya pada rute yang kami tahu sangat populer,” kata Vivian Lo, GM Customer Experience & Design Cathay Pacific. dalam siaran pers.

Kabin kelas satu Cathay Pacific dilengkapi dengan linen 600 benang, standar biasa untuk kasur di hotel bintang lima. Juga seperti di hotel bintang lima, penumpang bisa memilih bantal yang mereka sukai, masing-masing diberi wewangian Bamford Pillow Mist.

Untuk merayakan kembalinya First Class, Cathay Pacific

menyiapkan kejutan tambahan berupa Krug 2004 Vintage Champagne edisi terbatas, serta Blanc de Lynch-Bages 2018 dan Château Lynch-Bages 2000 yang hanya tersedia di Hong Kong-London rute.

Baca Juga :

sikidang.com

mytrip123.com