Jasa Pembuatan Website Terbaik: Tonjoo.com
By: Date: 2021-02-04 Categories: Umum
Jasa-Pembuatan-Website-Terbaik:-Tonjoo.com

Saat ini sudah ada banyak perusahaan ataupun individu yang menawarkan jasa pembuatan website terbaik. Tingginya kebutuhan entitas bisnis terhadap keberadaan website dan landing page yang dapat digunakan untuk memperkenalkan perusahaan dan brand menjadi faktor utama.

Namun, dari sekian banyak perusahaan ataupun individu yang menawarkan jasa membuat website, tidak semuanya memiliki kualitas yang memuaskan. Beberapa mungkin hanya menang di harga yang murah tanpa memperhatikan kualitas. Untuk itu penting memperhatikan indikator memilih jasa website berikut.

 

Jasa-Pembuatan-Website-Terbaik:-Tonjoo.com

Jasa Pembuatan Website Terbaik dari Tonjoo.com

  1. Layanan 24 Jam

Salah satu indikator yang menentukan bagus tidaknya sebuah jasa pembuatan website adalah layanan konsumen yang diberikan. Apabila jasa pembuatan website mampu memberikan layanan kepada pelanggan hingga 24 jam non-stop, itu artinya jasa pembuatan website itu semakin profesional.

Dengan adanya layanan selama 24 jam, maka kapanpun Anda membutuhkan bantuan, Anda dapat segera menghubungi perusahaan untuk memperoleh solusi yang dibutuhkan. Anda dapat mengecek apakah jasa pembuatan website memberikan layanan 24 jam atau tidak dari landing page mereka.

  1. Cara Pemesanan Mudah

Semakin profesional suatu entitas bisnis, maka semakin sederhana dan mudahlah pelayanan di dalamnya, tidak terkecuali jasa pembuatan website. Jasa pembuatan website yang bagus tentu akan mempermudah proses pemesanan layanannya agar konsumen tidak merasa ribet saat memesan.

Umumnya jasa yang diberikan sudah dibuat dalam bentuk paket-paket layanan sesuai kebutuhan bisnis dan sebagainya. Setelah konsumen memilih paket yang diinginkan, maka konsumen bisa langsung membayar sesuai invoice yang dikirim langsung ke alamat email dengan metode pembayaran beragam.

  1. Portofolio Berkualitas

Salah satu cara untuk mengecek apakah jasa pembuatan website berkualitas atau tidak adalah dari portofolio yang mereka terbitkan. Dari portofolio ini, calon konsumen dapat menilai secara mandiri bagaimana kualitas produk yang dihasilkan.

Calon pembeli juga bisa mengecek langsung kualitas website yang pernah dibuat jasa pembuat web dengan mengunjungi website secara langsung. Periksa apakah kecepatan loadingnya termasuk baik, tampilan website elegan dan sebagainya.

  1. Layanan After Sales

Semakin profesional suatu jasa pembuatan website, maka mereka semakin berani memberikan layanan after sales. Layanan after sales umumnya berupa maintenance website secara rutin dan berkelanjutan selama konsumen masih berlangganan layanan produk.

Dengan adanya layanan after sales, maka kerusakan ataupun masalah pada sistem dapat segera diperbaiki sehingga menjaga performa website tetap prima.

  1. Sudah Termasuk Gratis Hosting dan Domain

Jika Anda memesan website melalui jasa pembuatan website terbaik, maka website yang dibuat biasanya sudah termasuk gratis hosting dan domain. Dengan begitu, website Anda setelah jadi dapat langsung digunakan.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan website, namun tidak semuanya memiliki kualitas memuaskan. Untuk itu pastikan Anda hanya memilih https://tonjoo.com/ sebagai penyedia website andalan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah menghadirkan website berkualitas.

 

Sumber :

Baca Juga :