Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan SSSTikTok
By: Date: 2022-05-16 Categories: Umum
Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan SSSTikTok

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Menggunakan SSSTikTok

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan SSSTikTok

Jika Anda pengguna baru, Anda masih belum tahu apa itu ssstiktok. Soal ssstiktok, ini memang sangat populer di kalangan pengguna TikTok. Sebenarnya, ini adalah situs web yang digunakan untuk mengunduh berbagai jenis video yang ada di aplikasi TikTok.

Yang membuatnya dikenal banyak orang dan pecinta TikTok adalah situs yang satu ini bisa mendownload video yang ada di aplikasi TikTok tanpa watermark. Tentunya jika pengguna merasa terganggu dengan adanya watermark saat menonton video, kehadiran sstiktok tanpa watermark akan sangat membantu. Umumnya, pembuat konten mengunggah video, dan video tersebut akan menyertakan tanda air agar tidak mudah direkam orang lain.
Baca Juga: Konten Trending dan Viral dengan Pengoptimalan TikTok

Dengan bantuan situs web ini, pengguna bisa mendapatkan video tanpa tanda air yang mengganggu. Namun, pengguna harus tetap bijaksana saat menggunakan situs web. Jangan hanya memanfaatkan situs ini untuk memanfaatkan berbagai video yang akan Anda terima nantinya. Misalnya, mengupload ulang video yang diterima dan memasukkan nama pribadi agar seolah-olah konten tersebut dibuat.
Cara menggunakan Sstiktok untuk mengunduh video

Jika kita sudah membahas ssstiktok ini secara detail, sekarang saatnya mencari tahu cara menggunakannya. Kali ini kami akan memberikan penjelasan yang jelas agar nantinya lebih mudah dipahami bahkan untuk pemula sekalipun. Harus diingat dengan baik bahwa semua tahapan ini tidak akan sulit dan akan sangat mudah diakses oleh semua orang.
1. Buka aplikasi TikTok

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi TikTok yang sudah ada di perangkat Anda. Setelah Anda nanti menemukan diri Anda di halaman rumah, cari video yang sebenarnya sedang diunduh di kolom atas dengan ikon kaca pembesar. Jika sudah menonton videonya sampai habis, pilih menu “Share” di akhir konten dan klik “Copy Link” di video tersebut.
2. Buka situs SSSTiktok

Selanjutnya, Anda perlu mencari situs ssstiktok dengan mengetikkan kotak pencarian di browser apa pun. Anda juga dapat memasukkan alamat secara langsung, setelah proses loading selesai, pengguna dibawa ke layar awal yang mudah dipahami. Kemudian mulai mengunduh.
3. Unduh video yang Anda inginkan

Halaman ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video yang sebelumnya telah menyalin tautan. Paste link di kolom yang sudah disiapkan, setelah loading selesai tekan di kolom download untuk mulai mendownload. Jangan lupa pilih download video ssstiktok tanpa fitur watermark agar konten yang didownload tidak terkena watermark.
Baca Juga: Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Tanda Air di Seluruh Aplikasi dan Web
Keuntungan utama dari aplikasi SSSTiktok

Seperti yang telah dijelaskan di atas, sisi yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat. Berikut adalah berbagai keunggulan yang dimilikinya dibandingkan situs web dan aplikasi serupa.
1. Memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami

Keunggulan pertama sudah bisa dilihat pada tampilan halaman rumah, memiliki tata letak yang sangat sederhana sehingga lebih mudah dikenali oleh semua orang. Dilihat dari tampilannya saja, Anda bisa langsung menggunakannya. Nantinya hanya akan ada satu kolom yang bisa langsung kamu isi dengan link video TikTok yang akan didownload.

Lalu ada tombol download yang sangat besar dan terlihat sangat jelas sehingga semua orang akan mengenalinya. Tidak hanya anak muda yang bisa melakukannya, orang tua juga akan lebih mudah memahami cara kerjanya.
2. Tidak perlu me-rooting ponsel Anda

Beberapa aplikasi yang digunakan untuk pihak ketiga umumnya memerlukan tindakan root pada ponsel terlebih dahulu. Tidak seperti yang ini, Anda tidak perlu melakukan itu, jadi lebih aman. Jika ponsel perlu di-root terlebih dahulu, Anda kehilangan kemampuan untuk mendapatkan garansi jika ponsel bermasalah.

Sumber :