Bocoran Foto Ungkap Model Anyar Infinix Note
By: Date: 2022-06-22 Categories: Umum
Bocoran Foto Ungkap Model Anyar Infinix Note

Kebocoran foto mengungkapkan model Infinix Note baru dengan beberapa keunggulan

Bocoran Foto Ungkap Model Anyar Infinix Note

Setelah merilis Infinix Note 12 yang akan berlangsung beberapa waktu ke depan, Infinix dikabarkan tengah mempersiapkan model baru untuk seri Infinix Note yang akan berbeda secara signifikan dari seri sebelumnya.

Informasi mengenai model terbaru Infinix Note telah diungkap oleh seorang leaker ternama yang telah membocorkan model hingga spesifikasi perangkatnya.
IKLAN
Baca juga

GoTo Financial memproyeksikan ekonomi digital Indonesia mencapai Rp2.160 triliun pada 2025
Fujifilm luncurkan dua lensa Fujinon baru di Indonesia
Oppo Reno8 Pro Global Variant Terlihat di Geekbench, Apa Saja Fiturnya?
RSG PH Raih Juara MSC 2022, Tim Filipina Dominasi Kompetisi Internasional MLBB
UU PDP harus segera disahkan untuk meningkatkan kontribusi ekonomi digital

Seperti dilansir GSM Arena, dengan model baru ini, perangkat Infinix Note dipastikan akan menjadi pengisi daya kelas atas, yang kemungkinan akan menjadi seri berikutnya dari Infinix Note 11 Pro.

Dari bocoran yang beredar, terlihat bahwa perangkat baru yang merupakan bagian dari seri Infinix Note ini menggunakan sensor utama 108MP yang berduet dengan sensor ultrawide 50MP dan depth sensor 2MP.

Ini adalah pertama kalinya perangkat Infinix Note akan dirilis dengan sensor kamera 108 MP. Sebelumnya, perangkat yang menggunakan sensor ini adalah Infinix Zero X Pro.
Spesifikasi Infinix Note 11 Pro cukup menggiurkan di kelas menengah yang murah. (Infinix)

Dari segi jeroan, model baru Infinix Note ini kemungkinan akan hadir dengan dukungan Helio G96 yang lebih baik dari Helio G88 yang diluncurkan sebelumnya.

Sedangkan untuk jeroannya, perangkat baru Infinix Note ini diyakini dapat bekerja dengan pengisian cepat 160W, yang belum diketahui secara pasti mengenai kapasitas baterai yang besar di dalam perangkat tersebut.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Belum ada informasi mengenai perangkat Infinix Note terbaru ini. Karena berbagai bocoran, perangkat ini kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber :