Opick Ajak Penyanyi Muda Bertalenta Rhana Haura Duet
By: Date: 2022-04-21 Categories: Umum
Opick Ajak Penyanyi Muda Bertalenta Rhana Haura Duet

Opick mengajak penyanyi muda berbakat Rhana Haura berduet untuk 2 lagu

Opick Ajak Penyanyi Muda Bertalenta Rhana Haura Duet

Menyambut bulan suci Ramadhan, musisi kenamaan Opick merilis lagu baru. Karyanya kali ini lebih istimewa karena pria asal Jember itu mengundang penyanyi muda berbakat, Rhana Haura. Kolaborasi ini menghasilkan tidak hanya satu lagu, tetapi dua di bawah naungan SRN Entertainment.

Kedua lagu tersebut berjudul Alhamdulillah dan Terima Kasih Ayah. Kesempatan berduet dengan Opick tentu menjadi pengalaman berharga bagi Rhana. Kolaborasi ini juga tampak sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-14 pada 29 Maret mendatang.

“Ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Senang sekali bisa duet dengan Opick untuk dua lagu,” kata Rhana Haura saat ditemui di sela-sela latihannya di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Saya senang melihat bakat baru muncul seperti Rhana Haura,” lanjut Opick.

1. Untuk program Ramadhan

© Spesial
Kedua lagu duet tersebut dirilis khusus untuk acara Ramadhan 1443 H yang digagas SRN Entertainment. Dalam program ini, Opick akan menyanyikan 20 lagu termasuk lagu baru yang akan dibagi menjadi 2 episode. 10 lagu di setiap episode kemudian dibagi menjadi 2 versi.

“Versi pertama akan ditayangkan di kanal Youtube SRN Entertainment dalam sebuah acara bertajuk Senandung Hari Raya. Versi kedua akan ditayangkan melalui platform vidio.com,” jelas Jahja Imanuel, pejabat senior di SRN Entertainment yang akrab disapa Kakek.

2. Bintang tamu lainnya

Selain Opick, program Ramadhan 1443 H juga akan menampilkan banyak bintang tamu lainnya, antara lain Haddad Alwi, serta Tausiah dan tarian bernuansa Islami. Selain itu, acara akan dimoderatori oleh dua tokoh ternama, Irgy Ahmad Fahrezi dan Citra Kirana.

“Silakan ikuti jadwal siaran melalui saluran Youtube SRN Entertainment. TV masih populer, tetapi Milenial sekarang lebih cenderung menonton acara melalui media sosial dan platform. SRN Entertainment mengambil kesempatan ini,” pungkas Kakek.

Sumber :