Blah Blah Blah: Maksud Dan Pengertiannya
By: Date: 2021-08-12 Categories: Pendidikan
pengertian-blah-blah-bla

Bla bla bla: Arti dan Arti Bahasa Indonesia

pengertian-blah-blah-bla

Teman-teman IBi tentu saja terlibat dalam percakapan yang membosankan. Entah karena topik yang dibahas tidak menarik atau pembicaraan terus membahas suatu topik.

Nah, dalam review kali ini, IBI akan membahas sebuah frase bahasa Inggris yang bisa digunakan saat kita sedang bertunangan atau berbincang-bincang dalam obrolan yang membosankan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bla bla bla: Arti dan Arti Bahasa Indonesia

Adalah istilah informal yang digunakan ketika mencoba menggambarkan percakapan yang membosankan. Dengan kata lain, ungkapan itu adalah ungkapan kiasan, sobat IBI. Jadi, jika Anda menceritakan percakapan yang membosankan dan tidak menarik, Anda dapat menggunakan frasa bla bla bla ini. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Jenny selalu mencari alasan untuk tidak pergi berlibur. Dia tidak punya uang, tidak ada waktu dan bla bla bla …
  • Tadi malam gubernur memberikan pidato tentang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan ekonomi dan bla bla bla‚Ķ.
  • Saya harap saya tidak bertemu Tom hari ini. Dia selalu berbicara tentang pacarnya, kisah cintanya dan bla bla … (Saya harap saya tidak bertemu Tom hari ini. Dia selalu berbicara tentang pacarnya, kisah cintanya dan bla bla …).
  • Saya tahu Anda menghabiskan begitu lama mempersiapkan pidato Anda. Tapi yang saya dengar hanyalah bla bla bla …
  • Anda hanya berbicara tentang bla bla bla, Sam. Ubah subjek Anda! Atau dia akan bosan dan menolak Anda sebagai temannya.

IBI dapat menyampaikan hal ini melalui makna ungkapan bla bla bla. Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran bagi sahabat IBI semua.

Sumber :