Risty Tagor Luncurkan Mini Album Religi di Hari Ultah
By: Date: 2022-04-30 Categories: Umum
Risty Tagor Luncurkan Mini Album Religi di Hari Ultah

Risty Tagor merilis mini album religi untuk ulang tahunnya dan berkolaborasi dengan 2 karyawan Govinda

Risty Tagor Luncurkan Mini Album Religi di Hari Ultah

Jakarta Risty Tagor yang dikenal sebagai aktris sedang mengepakkan sayapnya di industri musik. Tahun lalu ia merilis single religi “Allah Maha Penyayang”. Sekarang giliran merilis mini album.

Menariknya, mini album religi bertajuk Saat Rindu itu dirilis bertepatan dengan ulang tahun aktris yang ke-33 pada 12 April 2022. Momennya tepat di bulan suci Ramadhan 2022.

Selain itu, mini album yang dirilis di label My Music ini berkolaborasi dengan dua karyawan Govinda yaitu Ade Govinda dan Jeje Govinda sebagai musisi yang terlibat sebagai penata musik.

“Saya senang akhirnya mini album ini dirilis untuk ulang tahun saya,” kata Risty Tagor dalam konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2022).

Risty Tagor mengaku mini album ini sebenarnya dibuat sekitar tujuh tahun lalu. Namun, kondisi kesehatannya memaksanya untuk menunda pekerjaan.

“Mimpi mengemban amanah. Kita lakukan tahun 2015, sebelum start saya sakit. Saya tidak ada promo, tidak ada video klip dan saya sedang sakit,” jelas Risty.

“Akhirnya sayang banget untuk dilewatkan. Ternyata mimpi dan alhamdulillah terbayar,” sambung Risty.

Diundang ke proyek ini, Ade Govinda mengaku sangat tertarik bekerja sama dengan Risty Tagor.

Bahkan, Ade mengaku senang dengan proses perekaman yang terbilang cepat namun berkualitas.

“Proses dari recording hingga mastering dan mixing sangat cepat, hanya sebulan,” kata Ade Govinda pada kesempatan yang sama.

Sumber :