ASUS memperkenalkan ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus dan ROG Flow X16
By: Date: 2022-07-01 Categories: Umum
ROG Strix SCAR 17
Rate this post

ASUS memperkenalkan ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus dan ROG Flow X16

ROG Strix SCAR 17

ASUS memperkenalkan dua laptop baru pada acara peluncuran global bertajuk For They Who Dare: Boundless Virtual Event. Kedua laptop tersebut adalah ROG Strix SCAR 17 Special Edition dan ROG Flow X16. Selain itu, ASUS juga mengumumkan update terbaru untuk ROG Citadel XV, serta clothing line ROG Slash terbaru.

ROG Strix SCAR 17 sendiri merupakan laptop gaming paling bertenaga dengan sistem pendingin yang canggih. Sedangkan laptop gaming convertible ROG Flow X16 hadir dengan layar ROG Nebula Display HDR 16 inci yang dilengkapi dengan sistem pendingin baru yang inovatif.
ROG Strix SCAR 17 edisi khusus

ROG Strix SCAR 17 Special Edition adalah seri laptop gaming terbaru, dilengkapi dengan perangkat keras paling kuat dan sistem pendingin canggih untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Sistem pendingin didasarkan pada ruang uap yang dilengkapi dengan logam cair Thermal Grizzly Conductonaut Extreme untuk CPU dan GPU.

Kombinasi ini memungkinkan ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus bekerja dengan TDP CPU maksimum 65W dan TGP GPU maksimum 175W dengan Dynamic Boost. ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus menawarkan kinerja super cepat dan mampu menghadirkan pengalaman bermain game dengan framerate tinggi tanpa hambatan.

Untuk dapur pacunya, ASUS ROG mengandalkan CPU Intel® Core™ i9-12950HX generasi ke-12 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti. Oleh karena itu, ASUS ROG berani sesumbar bahwa laptop gaming ini tentunya bisa menjalankan semua game tanpa kendala.

Selain itu, ROG Strix SCAR 17 Special Edition dilengkapi dengan memori DDR5 4800 MHz berkapasitas 64 GB dan penyimpanan PCIe SSD Gen4 yang dikonfigurasi dalam RAID 0 untuk memastikan semua aplikasi dan game dapat berjalan dengan cepat.

Di sisi tampilan, ROG Strix SCAR 17 Special Edition menawarkan panel berukuran 17 inci dengan pilihan spesifikasi FHD 360 Hz atau QHD 240 Hz. Keduanya memiliki response time 3ms untuk memberikan tampilan visual yang jernih dan responsif. ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga hadir dengan tema cyberpunk.

Ini juga ditekankan oleh goresan pola teks yang unik di bagian belakang layar. Garis-garis tersebut diterapkan oleh ASUS ROG dengan tinta khusus dan hanya terlihat jelas di bawah sinar UV. Hal ini pula yang menjadikan ROG Strix SCAR 17 Special Edition sebagai laptop gaming dengan desain yang menarik.
Aliran ROG X16

ROG Flow X16 adalah laptop gaming konvertibel yang ditenagai oleh CPU AMD Ryzen™ 9 6900HS dan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3070Ti. Sama seperti seri ROG Flow lainnya, laptop ini juga mendukung sistem GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG Flow X16 juga dilengkapi layar 16 inci dengan teknologi ROG Nebula Display HDR, standar layar terbaik dengan panel LED mini. Layar ROG Flow X16 mampu menghasilkan warna yang sangat kaya dan akurat dengan gamut warna 100% DCI-P3, kecerahan hingga 1100 nits, mendukung HDR dan menggunakan resolusi QHD.

Untuk mendinginkan komponen bertenaga di laptop gaming fleksibel ini, ASUS menghadirkan teknologi Frost Force dan heatsink Pulsar yang menggunakan tiga kipas untuk memastikan suhu semua komponen tetap terjaga dan dapat terus memberikan pengalaman gaming yang optimal.
ROG Slash terbaru dan pembaruan Rog Citadel XV

ASUS ROG juga memperkenalkan lini pakaian ROG Slash terbaru, yang terdiri dari tas bahu, ransel, tas pinggang, tas laptop pelindung, topi gesper Cobra, dan topi ember. Semua lini produk terbaru hadir kembali dengan tema cyberpunk yang sangat dekat dengan nuansa gaming dan didesain dengan material berkualitas tinggi.

Bersamaan dengan acara virtual For They Who Dare: Boundless, ASUS ROG juga mengumumkan update terbaru untuk ROG Citadel XV, tier yang disebut SCAR Runner. Gim parkour untuk satu orang berlatar dunia ROG SAGA.

Sumber :