Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu
By: Date: 2021-09-18 Categories: Pendidikan

Penyalahgunaan Metamfetamin, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Narkoba | Sopir ditarik

sabu-nia-ramadhani

Pasangan yang terdiri dari aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie itu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan sabu sore ini (7/8/2021). Keduanya ditangkap bersama seorang sopir berinisial ZN (43) yang bekerja di apartemen Nia dan Ardi.

Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, mereka ditangkap pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB. WIB di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Tiga tersangka pertama berinisial ZN, kedua berinisial RA, ketiga AAB. RA dan AAB adalah suami istri, RA adalah tokoh masyarakat,” kata Yusri saat konferensi pers, Kamis (8/7/2021). seperti dikutip CNN Indonesia.

Barang bukti yang dikonfirmasi adalah klip jenis metamfetamin, kemudian alat penyedot bong atau sabu. Menurut Yusri, Nia sering menggunakan sabu yang tinggal di Pondok Pinang.

Polisi juga mengatakan, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat saat mengetahui istrinya telah ditangkap.

“Di rumah RA kakak AAB tidak ada. Jadi ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat,” tambah Yusri.

Dikatakannya, Nia Ramadhani telah berkoordinasi dengan Ardi Bakrie terkait permasalahan yang dialaminya. Ardi Bakrie kemudian bergabung dengan Polres Metro Jakarta Pusat.

“Baru setelah istrinya RA menghubungi suaminya, AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat pada malam hari atau usai salat magrib pukul 20.00 WIB untuk menyerahkan diri.”

Perjalanan karir Nia Ramadhani

Wanita kelahiran tahun 1990 ini memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1995 sebagai penari cilik dan mulai berakting pada tahun 1998.

Karakternya semakin populer sejak ia membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih tahun 2004. Saat itu, Nia Ramadhani baru berusia 14 tahun ketika memerankan tokoh antagonis.

Berkat perannya di sinetron itu, pamornya naik di Indonesia bahkan di Malaysia.

Setelah bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia membintangi berbagai sinetron lainnya seperti Alisha, Cerita Adinda, Benci Jadi Cinta, Soleha, Hei Cantik, Permen, Bembi dan Diva.

Dia juga membuat debut box office dengan membintangi film Suster Ngesot, dan ini diikuti oleh film Hantu Jembatan Ancol dan Kepemilikan.

Nia kemudian memutuskan untuk menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010, dan kemudian pada usia 20 tahun. Kemudian ia memutuskan untuk berhenti syuting untuk fokus pada keluarganya.

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (lahir 2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015) dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Sumber :