Spesifikasi Vivo T1 5G, Jagoan Ponsel Tercepat Kelas
By: Date: 2022-06-14 Categories: Umum
Spesifikasi Vivo T1 5G, Jagoan Ponsel Tercepat Kelas

Spesifikasi Vivo T1 5G, jagoan ponsel tercepat untuk kelas menengah bawah

Spesifikasi Vivo T1 5G, Jagoan Ponsel Tercepat Kelas

Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penambahan seri smartphone terbarunya melalui kehadiran generasi terbaru seri Vivo T1 5G. Seri yang terdiri dari Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G ini disebut-sebut sebagai ponsel 5G tercepat di kelas menengah ke bawah.

Resmi diluncurkan di pasar Indonesia, Vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp. 4,4 jutaan, sedangkan Vivo T1 5G (4/128 GB) dibanderol dengan harga Rp. 2,9 juta dan Vivo T1 5G (8/ 128 GB) dibanderol Rp. 3,3 juta.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan: “Vivo T1 series 5G dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama yang mencari performa dengan performa cepat namun terjangkau.
Baca juga:
Spesifikasi Vivo V23e, Disebut Bagus untuk Foto Malam

“Kami berharap kelahiran generasi terbaru T series ini akan memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain,” ujarnya di Jakarta, Selasa (26 April). .

Dari segi spesifikasi, Vivo T1 5G digadang-gadang sebagai smartphone yang mengutamakan performa turbo. Ditenagai oleh teknologi prosesor turbo dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan manufaktur 6nm dan koneksi dual-on 5G.

Vivo T1 5G juga dikemas dengan fitur unggulan yang menawarkan penyimpanan berkapasitas 8GB + 4GB Extended RAM, memungkinkan ponsel untuk meningkatkan RAM hingga 12GB dengan menempati 4GB kapasitas penyimpanan internal yang tidak terpakai.

Perluasan memori RAM hingga 4GB di Vivo T1 5G merupakan kapasitas yang ideal untuk kelancaran penggunaan dan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi hingga 25 aplikasi sekaligus tanpa lag.

Vivo T1 5G juga didukung oleh turbo charging dan turbo cooling, yang memastikan pengalaman smartphone yang tahan lama dan kuat. Untuk sektor energi, ponsel ini ditenagai oleh baterai 5000mAh yang dipadukan dengan prosesor 6nm yang sangat efisien dan teknologi Mediatek UltraSave berdaya rendah dengan FastCharge 18W.

Selain fitur-fitur yang disematkan di atas pada T1 5G, smartphone ini juga hadir dengan kamera yang cukup menggiurkan. Teknologi kamera turbo disematkan pada kamera depan Super Night Selfie 16MP dan disempurnakan dengan mode Al Face Beauty dan Super Night, yang memproses lebih banyak aspek foto dan membuat subjek foto terlihat lebih menawan bahkan di malam yang paling gelap sekalipun.
Baca juga:
Smartphone Vivo Y33 Benar-Benar Mengklaim Punya Spek Terbaik?

Sedangkan vivo T1 5G turbo camera berada di modul kamera utama, menggunakan teknologi kamera malam 50MP, sehingga ponsel menangkap lebih detail dengan pemrosesan gambar terbaik dan kualitas super tajam.

Kamera utama ini juga dilengkapi dengan kamera Super Bokeh 2MP untuk menghasilkan bidikan yang fokus pada objek dengan hasil yang lebih tajam dan kontras yang lebih kaya, serta kamera Super Makro 2M yang menangkap objek kecil hingga 4 cm.

Pada modul layar, Vivo T1 5G memiliki kemampuan layar turbo FHD + Colorful Screen (P3 Color Gamut) 6,58 inci. Layar secara efektif menyaring cahaya biru, memastikan pengguna memiliki pengalaman menonton yang luar biasa tanpa melelahkan mata mereka. Dengan kombinasi gamut warna P3 100 persen, tampilan layar terlihat lebih halus, kontras dan kecerahan warna tinggi, serta detail gambar lebih realistis.

Sumber :