Membuat Web Phising Instagram dengan Script 2021
By: Date: 2022-01-13 Categories: Teknologi
web-phising-instagram

Buat Web Phishing Instagram dengan Script 2021

web-phising-instagram

1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh skrip phishing IG Follower Generator 2020 terlebih dahulu dari tautan yang diberikan.

A. Download script phishing instagram 2020 ini dengan tutorial ini, untuk script web phishing IG lainnya coba script phishing IG.ZIP ini

2. Kemudian daftar hosting dan domain gratis dengan masuk ke situs 000webhost.com atau situs profreehost.com dan pilih opsi pendaftaran.

3. Isi informasi yang diminta seperti alamat email, password dan lain-lain dan ketik nama yang mirip dengan Instagram untuk menjadi domain Anda.

4. Jika ya, periksa kotak masuk alamat email Anda yang sebelumnya terdaftar di 000webhost untuk memverifikasi.

5. Cukup masuk ke akun 000webhost yang Anda buat sebelumnya dan klik opsi Kelola Situs Web.

6. Kemudian, di bagian Unggah situs web Anda, klik tombol Unggah Sekarang.

7. Pilih folder public_html dan klik ikon unggah dengan panah atas.

8. Ekstrak file script IG yang baru saja kamu upload.

9. Klik Select Files untuk memilih file yang akan dimasukkan ke dalam folder public_html dan pindahkan semua file ke folder public_html.

10. Temukan skrip phishing Instagram yang diunduh dan klik “Buka” hingga Anda melihat skrip phishing di jendela pop-up unggah file.

11. Cari file email_result.php, buka dan ubah alamat email yang dikandungnya menjadi alamat email aktif Anda.

12. Selesai, website phising berhasil dibuat.

Anda dapat mencoba mengakses situs web phishing Anda, misalnya igpage.000webhost.com dan lihat tampilannya.

Biasanya situs phising yang sudah jadi itu disebarkan untuk menjangkau para korban pengguna Instagram yang terprovokasi.

Biasanya, halaman phishing didistribusikan di situs web media sosial seperti Facebook, Twitter, atau bahkan aplikasi obrolan seperti Whatsapp.

Dan jika target benar-benar terprovokasi, target mengisi detail email dan password di web. Setelah itu, email dan kata sandi target akan secara otomatis disimpan dan dikirim ke alamat email Anda.

Tips Penting: Agar lebih efektif dalam meretas IG orang tertentu, gunakan teknik rekayasa sosial atau istilah menipu target, misalnya pesan target dan beri tahu target “Bantu saya menyukai foto IG karena saya mengikuti kontes IG di tautan ini.. .” lalu rekatkan tautan phishing Anda. Dijamin retas IG Target bekerja 100%.

Baca juga cara hack IG dengan Instalak dan Instahack.

Kesimpulan

Namun, Anda tidak boleh menyebarkan situs phishing untuk menarik pengguna Instagram lain karena dapat merugikan pengguna Instagram.

Agar tidak menjadi korban phishing, Anda harus berhati-hati dan jangan masuk ke website yang tidak dikenal dan mencurigakan karena bisa jadi itu adalah website phising.

Nah, itulah script phishing Instagram dan cara phishing akun Instagram dengan mudah dan tanpa coding.

Cara di atas sangat populer untuk akun phising IG karena merupakan cara yang cukup sederhana.

Sumber :