WhatsApp Business – Apps on Google Play
By: Date: 2022-02-09 Categories: Umum
whatsapp-business

APK Bisnis WhatsApp

whatsapp-business

Informasi tentang versi terbaru APK WhatsApp Business
Penawaran
Gratis
eksekusi
2.22.3.77
evaluasi

★★★★★
★★★★★
(4,34/5)
diperbarui
2022-02-04 (5 hari yang lalu)
pengembang
WhatsApp LLC
kategori
aplikasi, komunikasi
SAYA AKAN
com.whatsapp.w4b
kondisi
4.1 dan yang lebih baru
Berperabot
609.9jt+
WhatsApp Business 2.22.3.77 Deskripsi APK
Bisnis Whatsapp dari Facebook

WhatsApp Business memungkinkan Anda untuk memiliki kehadiran bisnis di WhatsApp, berkomunikasi lebih efisien dengan pelanggan Anda, dan mengembangkan bisnis Anda.

Poster bisnis WhatsApp

Versi terbaru dari WhatsApp Bisnis

Jika Anda memiliki nomor telepon bisnis dan pribadi yang berbeda, Anda dapat menginstal WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger di telepon yang sama dan mendaftarkannya dengan nomor yang berbeda.

Selain fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp Messenger, WhatsApp Business meliputi:

• PROFIL BISNIS: Buat profil untuk bisnis Anda sehingga pelanggan Anda dapat menemukan informasi berharga seperti situs web, lokasi, atau informasi kontak Anda.

• ALAT PESAN BISNIS: Tanggapi pelanggan Anda dengan lebih baik dengan menggunakan Pesan Pergi untuk menunjukkan saat Anda pergi atau Pesan Selamat Datang untuk mengirim pesan perkenalan kepada pelanggan saat mereka pertama kali mengirimi Anda pesan.

• DUKUNGAN LANDLINE/LANDLINE: Anda dapat menggunakan WhatsApp Business dengan nomor telepon rumah (atau telepon rumah) dan pelanggan Anda dapat mengirimi Anda pesan di nomor tersebut. Selama verifikasi, pilih opsi “Hubungi saya” untuk menerima kode melalui panggilan telepon.

• WHATSAPP MESSENGER DAN OPERASI BISNIS WHATSAPP: Anda dapat menggunakan WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger di telepon yang sama, tetapi setiap aplikasi harus memiliki nomor telepon uniknya sendiri.

• WEB WHATSAPP: Anda dapat membalas pelanggan Anda secara lebih efisien langsung dari browser komputer Anda.

WhatsApp Business dibangun di atas WhatsApp Messenger dan mencakup semua fitur yang Anda andalkan, seperti B. kemampuan untuk mengirim multimedia, panggilan gratis*, perpesanan internasional gratis*, obrolan grup, pesan offline, dan banyak lagi.

*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi penyedia Anda untuk detailnya.

Catatan: Setelah Anda memulihkan cadangan obrolan WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business, Anda tidak dapat lagi memulihkannya ke WhatsApp Messenger. Jika Anda ingin kembali, sebaiknya salin cadangan WhatsApp Messenger di ponsel Anda ke komputer sebelum Anda mulai menggunakan WhatsApp Business.

Sumber :